7 Alasan kenapa Anda Memilih Menjadi Blogger

 




7 Alasan Kenapa Anda Memilih Menjadi Blogger-Anda Tahu mengapa anda saat ini menjadi blogger?Alasan apa yang mendorong anda lebih memilih menjadi blogger?kemungkinan besar anda akan menjawab  dengan ragu-ragu karena anda sendiri tidak tahu apa yang membuat anda sangat ingin menjadi blogger.Namun disini saya akan sedikit memberitahu apa alasan anda menjadi blogger,yaa mungkin bukan semua tetapi setidaknya ada satu alasan yang sama dari para blogger sehingga lebih memilih menulis artikel dan merawat blognya atau dengan kata lain menjadi blogger.namun sebelum itu saya minta maaf karena sudah hampir 1/2 bulan saya tidak update postingan.
Baiklah kita langsung masuk saja ke intinyaa;
berikut 7 Alasan Mengapa Anda Memilih menjadi blogger

1.  Berbagi Informasi 

Berbagi informasi adalah salah satu alasan utama seseorang menjadi blogger,karena jika ia tidak suka berbagi informasi atau pelit berbagi ia tidak mungkin membagikan  informasi yang ia tulis di dalam postingannya atau ia tidak akan menjadi blogger.Meskipun ada orang yang mempunyai blog namun ia tidak suka berbagi informasi ia tidak dapat dikatakan blogger,karena blogger adalah orang yang mempunyai blog dan suka berbagi informasi(sharing).

2.Anda Suka Menulis

Seorang blogger sudah pasti suka menulis,karena menulis dengan baik adalah hal penting bagi seorang blogger dalam membuat artikel,meskipun begitu ada juga blogger yang tidak suka menulis ia memakai jasa penulis artikel untuk menulis postingan yang ada dalam blognya,sebenarnya ia belum bisa dibilang blogger karena hal yang harus dilakukan oleh seorang blogger ialah menulis artikel.
baca juga:Tips membuat artikel relevan dan berkualitas

3.Mengisi Waktu Luang

Tidak sedikit juga orang menjadi blogger karena mengisi waktu luang yang mereka punya karena mereka menggunakan waktu luang mereka untuk berbagi dan mencari ilmu . Mereka lebih sering mengisi waktu luang didepan komputer/laptop.

4.Belajar Dunia Blogging

Kebanyakan Blogger juga memilih fokus menjadi blogger untuk mengenal/mempelajari lebih jauh dunia blogging,seperti mempelajari teknik SEO,Marketing,Promosi,Google Adsense dan berbagai hal lagi yang ada dalam dunia Blogging.

5.Menyalurkan Kreatifitas&Bakat



mungkin anda salah satu orang yang memilih menjadi blogger untuk menyalurkan bakat anda.Para blogger juga sering menggunakan blog sebagai media penyaluran bakat mereka seperti orang yang suka design,ia tampilkan hasil designnya diblognya,dan misalnya anda memiliki bakat marketing anda menyalurkan ilmu-ilmu anda didalam blog anda.

6.Anda Ingin Terkenal

Mungkin ini juga salah satu alasan anda kenapa anda memilih lebih menjadi blogger.Banyak orang bilang menjadi blogger itu tidak akan bisa terkenal..Siapa Bilang?? Tidak sedikit orang terkenal karena menjadi blogger mungkin belum semua tetapi itu akan terjadi.contohnya adalah Raditya Dika.

7.Menambah Penghasilan

Ini salah satu hal penting yang mendorong seseorang untuk menjadi blogger. Menjadi blogger juga bisa menambah penghasilan bahkan kita tidak perlu susah payah bekerja ,kita hanya duduk didepan komputer berjam-jam dan mendapat gaji yang lumayan. namun tidak semudah itu sebelum itu kita juga harus mempelajari teknik blogging.Beberapa cara menghasilkan uang yaitu dengan Google Adsense.
dan masih banyak lagi silahkan baca; Cara Menghasilkan Uang Mudah Dari Blog.
"kita yang hanya duduk di depan kompyer hanya menggunakan celana pendek dan secangkir kopi memiliki uang yang halal dibandingkan dengan mereka yang duduk dibelakang meja dengan jas ,dasi dan pakaian yang rapi"
7 alasan-alasan diatas saya dapatkan dari teman-teman sesama blogger saya yang saya tanyakan.Jika sobat memiliki alasan lain silahkan sobat beritahu agar saya bisa melengkapi postingan saya yang biasa ini.
Saya rasa cukup ini dulu yang saya sampaikan,Semoga bermanfaat bagi sobat dan silahkan follow Tutorial Bloggging untuk dapatkan berbagai tutorial,trik,tips dan info menarik seputar blogging. Jangan  lupa share ke teman-teman sobat.
terima kasih telah membaca artikel"7 Alasan Mengapa Anda Memilih Menjadi Blogger" dan terus pantau Tutorial Blogging. Salam Blogger
Bagaimana Pendapat Sobat?

7 Alasan kenapa Anda Memilih Menjadi Blogger 7 Alasan kenapa Anda Memilih Menjadi Blogger Reviewed by Unknown on 03.57.00 Rating: 5

2 komentar

  1. betul banget gan yang nomor 3,4,7...
    kalau nomor 2 ane masih belum bisa nulis artikel,bahasanya juga masih kaku / kurang dimengerti kwkwk

    BalasHapus
  2. saya cuan iseng aja, hehe

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press