Cara Mudah Mendapat uang lewat blog


Tutorial Blogging-Selamat sore sobat blogger bertemu kembali bersama saya di Tutorial Blogging Tempat terbaik belajar blogging,template seo,tips seo.design blog,Dan google adsense.
Pada sore ini saya akan membahas sedikit beberapa cara-cara menghasilkan uang dari blog.Simak pembahasannya berikut ini:


Kebanyakan para blogger saaat ini menggunakan blog sebagai mesin ATM mereka (sumber uang),mengapa mereka dengan mudah mendapatkan uang dari blog?bagaimana caranya? disini saya akan menjawabnya.
Para blogger menggunakan kemampuan mereka mengandalkan sebuah situs yaitu blog dari kemampuan itulah mereka mendapatkan uang. "Lalu bagaimana caranya?"biar saya jelaskan para blogger menggunakan beberapa cara yang akan jelaskan pada pokok pembahasan saya nanti.sebelum itu saya akan memberikan sedikit langkah-langkah atau tips bagi sobat jika ingin mendapatkan uang dari blog.berikut tipsnya;

-Sebelum menjalani sobat harus melihat kemampuan sobat.
-Memikirkan rencana yang akan dijalani
-bersabar 
-Usaha keras
Mungkin itu tips-tips dan hal-hal yang harus sobat pahami.Nah sekarang kita masuk ke pokok pembahasan kita tadi yaitu Cara Mudah mendapat uang dari blog.sebenarnya caranya sangat mudah jika sobat sudah mengerti bagaimana cara menjalaninya,sekarang saja sudah banyak para blogger mendapat uang dari blog bahkan blogger yang masih pelajar sudah bisa meraup uang jutaan hingga ratusan juta dari blog.
Namun semua itu tidak dilakukan dalam waktu yang singkat mereka butuh waktu untuk memahami semua trik-trik bisnis blog itu.tetapi ada juga pemula yang dengan mudah menangkap semua trik-trik bisnis sehinggan ia dengan mudah menjadikan blog sebagai mesin ATM nya.disini saya akan menjelaskan cara-caranya.
1.Menjadi Publisher Adsense
Publisher adsense adalah orang atau seseorang yang memasang iklan adsense yang berasal dari google adsense, cara ini merupakan cara tercepat menghasilkan uang dari blog yang paling sering dilakukan oleh blogger,Adsense ini menggunakan cara kerja PPC(pay per click) jadi google membayar ketika seseorang mengklik iklan di blognya.jumlah bayarannya bervariasi tergantung traffic blog,jumlah pengunjung,sumber traffic,dan kata kunci.sobat akan dibayar jika uang yang dikumpulkan dari total klik telah memenuhi batas cashout(penarikan).info lebih lengkap baca:Apa itu google adsense?
2.Menawarkan Jasa
Cara selanjutnya ialah dengan menawarkan jasa,jasa apapun yang berhubungan dengan blog.cara ini sudah terbukti menghasilkan uang beberapa jasa yang bisa di tawarkan ialah:
♥ Jasa Pembuatan Blog
♥ Jasa pembuatan artikel
♥Jasa seo blog
♥Jasa design blog,dan berbagai macam jasa yang bisa sobat tawarkan.
Untuk menawarkan jasa ini sudah pasti sobat membutuhkan kemampuan yang sesuai dengan jasa yang ingin sobat tawarkan,nah untuk melengkapi atau menambah kemampuan tersebut sobat harus sering meneliti blog lain yang sering memberikan tips-tips berupa saran blogging.
3.Memasang Iklan Mandiri
Cara ini juga sering dilakukan para blogger untuk menambah penghasilan .cara kerjanya yaitu si pengiklan membayar si pembuat blog untuk  memasang produk atau apapun yang ingin diiklankan dan sistem pembayarannya tergantung si pembuat blog.namun bagi anda yang belum mengerti cara memasang banner Silahkan Baca di:Cara Membuat Banner Iklan Sendiri
4.Menjual Barang
cara ini digunakan para blogger yang memang blog nya dibuat khusus untuk menjual sesuatu produk ataupun barang yang mereka punya/Produksi biasanya dikenal dengan toko online.disini blogger menggunakan blog mereka sebagai sarana mempromosikan barang mereka agardibeli para pengunjung blog mereka.
5.Menjadi Affiliate
Awalnya saya juga tidak tahu apa itu affiliate ,tetapi oom saya mengajarkan saya untuk menjadi affiliate.affiliate adalah seseorang yang mempromosikan barang orang lain ,"lalu apa hubungannya dengan blog?" biar saya jelaskan. Affiliate ini bisa dilakukan lewat blog caranya si pembuat blog menggunakan blog menjadi sarana promosi barang yang ia jual. biasanya ia membuat artikel yang berhubungan dengan barang yang ia jual lalu menyarankan para pengunjung blog dan meyakinkan mereka bahwa mereka harus membeli barang tersebut dengan alasan yang mereka buat.itulah trik-trik affiliate awalnya saya tidak paham dengan cara kerja mereka,namun setelah membaca beberapa artikel afilliate blogger akhirnya saya memahami cara kerja mereka,silahkan sobat coba sendiri.biasanya barang yang menggunakan afiliasi seperti ebook,software,buku,hosting,ataupun barang.Namun disini sobat bukan menjual barang hanya mempromosikan ,tetapi anda juga akan mendapat uang jika orang membelinya lewat promosi anda,tetapi uangitu bisa anda dapatkan setelah mencukupi nominal tertentu.
6.  Melakukan Dropshipping
Drop shipping adalah sebuah model bisnis untuk menjualkan produk orang lain. Berbeda dengan afiliasi, si pembeli membeli produk orang lain di Anda. Selanjutnya, Anda mengirimkan uang tersebut ke pemilik produk dan meminta mereka untuk mengirimkan barang ke alamat si pembeli.
Uang yang akan Anda peroleh adalah selisih harga jual dari pemilik produk dengan harga jual yang Anda tawarkan ke pembeli. Misalnya, harga produk dari pemilk adalah Rp 100.000 dan Anda menjualnya ke pengunjung blog Anda sebesar Rp 150.000, maka keuntungan Anda adalah Rp 50 ribu.
Produk-produk yang umum dijual dengan cara drop shipping adalah produk kecantikan, mainan anak-anak, obat kehamilan, obat penurun berat badan, dan alat-alat rumah tangga.
Jika Anda menemukan perusahaan drop shipping yang profesional dan produknya bagus, Anda akan mendapatkan uang yang banyak dan tidak mengecewakan pembeli dari blog Anda. Selain itu, jika Anda mengintegrasikannya dengan Facebook dan BlackBerry messenger, Anda akan memiliki pelanggan setia untuk produk drop shipping Anda.
 
jika cara-cara itu belum bisa sobat gunakan sobat juga bisa mengikuti kontes seo .kontes seo banyak diselenggarakan .namun yang terpenting disini ialah kelihaian sobat merangkai artikel,dan memahami teknik seo.hadiahnya juga lumayan.
sampai disini dulu pembahasan saya kali ini ,semoga dapat bermanffat bagi sobat .silahkan coba cara-cara ini untuk menambah penghasilan sobat.Salam Blogger



      
 


Cara Mudah Mendapat uang lewat blog Cara Mudah Mendapat uang lewat blog Reviewed by Unknown on 02.23.00 Rating: 5

17 komentar

  1. lumayan sulit cara diatas gan :3

    BalasHapus
  2. ga mudah sih sebenrnya ehhee

    BalasHapus
  3. Paling cuma bisa pasang iklan aja di blog sebagai sumber penghasilannya, yang lain masih sulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu an baru permulaan coba aja usaha terus

      Hapus
  4. Ijin Bookmarks Gan Buat Baca-Baca Soalnya Stepnya Sulit Hehe

    BalasHapus
  5. Kalau dilihat caranya susah susah ya. Apalagi yang jadi publisher google adsense

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya..itu memang sulit butuh waktu..ane aja belum lulus maklum..blog baru

      Hapus
  6. Cukup sulit gan butuh kerja keras seperti di dunia nyata

    BalasHapus
  7. :/ ane daftar affilate lazada kok status nya pending mulu ya

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press