Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google


Cara masuk pageone
Cara Agar Masuk Pageone Google-Masuk di pageone google adalah salah satu hal yang paling diinginkan seorang blogger.Seorang blogger rela duduk berjam-jam di depan komputer atau laptop demi mendapatkan pageone google.Pageone diburu para blogger karena dianggap dapat mendatangkan traffic murni (organik).Namun untuk menembus pageone dengan keyword yang banyak dicari itu sulit,oleh karena itu saya buat artikel ini agar sobat dapat menembus pageone bahkan dengan keyword yang banyak digunakan.pada artikel Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google ini saya akan memberikan beberapa teknik agar artikel masuk pageone google bukan hanya 1 atau 2 tetapi 10 cara sekaligus..

Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google
sebetulnya cara ini cukup gampang jika yang diinginkan hanya masuk pageone google,bukan mencari traffic organik.Anda bisa membuat artikel dengan keyword yang nyeleneh dan artikel 300+ saja itu sudah cukup.Namun itu tidak ada gunanya karena Salah satu alasan membuat artikel tembus pageone ialah Mendatangkan traffic yang murni dari search engine.Untuk itu pageone yang harus kita targetkan ialah pageone dengan persaingan ramai dan ketat,jika berhasil itu artinya anda sudah menguasai trik-triknya.namun jika belum berhasil jangan pantang menyerah terus optimasi artikel anda.

1.Perpanjang Artikel
Cara ini mungkin mudah namun tidak sepenuhnya berhasil,karena belum tentu kalimat-kalimat yang kita tambahkan bermanfaat atau mungkin hanya mengulang-ulang kata.berdasarkan SERP(Search Engine Page Result) artikel yang berada di pageone adalah artikel yang memiliki panjang kalimat 1000 kata atau bahkan lebih.Silahkan lihat gambar dibawah ini;
http://sugeng.id/blog/wp-content/uploads/2015/05/Rata-Rata-Panjang-Artikel.jpg
berdasarkan gambar diatas dapat dilihat bahwa artikel yang berada di posisi 1-10 adalah artikel yang memiliki panjang 2000 kata sampai 2500 kata.dari sini dapat disimpulkan bahwa jika anda ingin artikel anda tembus Pageone Google anda harus memperpanjang artikel anda sekurang-kurangnya 1000 kata.karena banyak orang yang berkata artikel yang panjang itu banyak informasinya namun tidak semua terkadang ada juga orang yang memperpanjang artikelnya dengan hanya sekadar basa-basi saja.itu tidak baik buat pandangan human terhadap blog anda.sebaiknya jika anda ingin memperpanjang artikel anda sebaiknya menambahkan poin-poin yang semula hanya 5 bisa menjadi 10 dengan demikian pasti isi artikel anda bertambah 2 kali lipat.Saya sendiri mulai saat ini sudah menargetkan semua artikel saya dengan target kurang lebih 1000 kata.sebaiknya anda juga!!!

2.Letakkan Kata kunci Pada Title Tag
selain memperpanjang artikel anda juga harus meletakkan kata kunci(keyword)pada title tag,Title Tag adalah judul artikel, Title tag berperan penting karena title tag merupakan faktor dasar search engine untuk mengukur relavansi dari keyword yang dicari pengguna.Dengan meletakkan keyword pada title tag artikel akan lebih seo friendly sehingga lebih besar berpeluang duduk di pageone google.selain itu title tag juga berfungsi sebagai penarik klik pengunjung . Selain meletakkan keyword pada title tag letakkan juga di awal artikel atau suku awal kalimat pada paragraf pertama.

3.Tulis Artikel Berkualitas
sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan bahwa artikel adalah bagian penting bagi peringmkat blog,hal ini dikarenakan artikel adalah yang paling dicari.orang sering mengatakan "Content is the King" oleh karena itu tulislah konten artikel yang berkualitas dan bermanfaat,dan jangan lupa buat artikel dengan menggunakan kata-kata yang khas dan unik tetapi jangan gunakan kata-kata kasar,berbelit-belit dan diulang-ulang.Tapi, jangan sampai artikel sobat hanya berisi sebuah kalimat tidak jelas dan ditujukan untuk robot. Buatlah artikel yang natural sehingga bisa dipahami dengan baik oleh manusia (human friendly) jika visitor menyukainya maka dapat dipastikan Google juga menyukainya.
Mungkin artikel ini bisa membantu: Tips Membuat Artikel Berkualitas.

4.Peletakkan Keyword
Peletakkan keyword sangat berpengaruh bagi artikel,terlebih lagi pada suku pertama awal paragraf dan title tag seperti yang sudah saya jelaskan pada poin no 2.Sebaiknya meletakkan kata kunci sesuai dengan panjang artikel semakin panjang artikel semakin banyak kata kunci yang diletakkan,namun jangan terlalu berlebihan.saya sarankan anda meletakkan kata kunci pada awal artikel,tengah artikel,dan akhir artikel.
contoh seperti ini:
Saya Membuat Artikel tentang Jual  Baju Murah. saya meletakkan kata kunci seperti Jual Baju Online Termurah,Jual Baju Paling Murah.

5.Struktur Template
 Struktur template yang bagus untuk SEO adalah dengan penempatan H1 untuk judul blog, H2 untuk judul artikel dan H3 untuk poin-poin penting dalam artikel. Selain struktur seperti itu, template yang bisa mendorong artikel anda pada pageone adalah template dengan kecepatan loading yang wuss dan yang telah dioptimasi SEO nya. Dengan struktur template yang baik artikel anda akan lebih mudah menembus pageone google.Namun Seiring diupdatenya algoritma Google.Template yang baik saat ini adalah template yang simpel,dan hanya menggunakan tidak lebih dari 2 warna.dan tidak terlalu mencolok.juga tidak terlalu banyak hiasan.

6.Internal Link & Eksternal Link
Internal Link adalah link yang mengarah ke postingan/laman yang masih berada di blog tersebut
contoh: 5+1 Tips Seo Ampuh Ala Tutorial Amin
Eksternal link adalah link yang mengarah ke blog lain ataupun website lain yang berkaitan dengan artikel sebagai contoh
cara agar artikel masuk pageone Google
penempatan link seperti ini akan lebih memperkokoh keutuhan dan backlink artikel yang sobat buat. Tetapi, jangan pasang external link terlalu banyak dalam 1 artikel karena akan dianggap spam oleh Google.

7.Backlink Berkualitas
Backlink adalah faktor yang berperan terhadap peringkat google ,salah satu faktor yang paling penting dimata mesin pencari ialah backlink yang murni dan dari blog yang tidak terlarang juga ramai pengunjung. Jangan melakukan link building lewat komentar spam yang tidak relevan.Cari terlebih dahulu daftar situs berekstensi .edu dan .gov karena situs situs seperti itu memberikan backlink yang sangat ampuh. Setelah menemukan nya, sobat bisa berkomentar dengan kalimat relevan sesuai dengan artikel situs tersebut dan mencantumkan link artikel sobat. Dalam 1 hari, lakukan lah 5-10 link building saja secara rutin. Dapat dipastikan dengan cara link building seperti ini dalam 2 minggu atau bahkan kurang artikel sobat akan masuk pageone.


8.Submit Artikel Ke Google Webmaster
submit artikel ke google webmaster agar artikel lebih cepat diindex google..untuk submit artikel silahkan lihat cara berikut:
1.Silahkan Buka  Webmaster Submit Url
2.tulis Url Artikel terbaru anda
3.Verivy Captcha
4.Klik Submit Request
artikel anda akan diproses,paling lama 30 menit artikel akan diindex oleh google.

9.Kosongkan Deskripsi Penelusuran
mungkin banyak para blogger yang beranggapan bahwa dengan memasukkan keyword secara natural pada kolom deskripsi penelusuran akan membuat artikelnya menjadi pageone. Saya rasa itu adalah asumsi yang salah. Jika sobat menargetkan keyword, maka jangan isi deskripsi penelusuran nya, biarkan Google sendiri yang menentukan nya berdasarkan semua keyword dalam artikel dengan ini artikel sobat lebih mudah dicari dengan keyword tertarget dan keyword turunan.

10.Perhatikan Loading Halaman
Loading Halaman juga termasuk salah satu faktor pendukung agar artikel masuk pageone google.Artikel dengan loading kecepatan halaman yang tinggi akan lebih mudah diterima oleh search engine berada di posisi page one.oleh karena itu atur sebisa mungkin agar loading halaman anda bagus.

itulah 10 teknik dan trik agar artikel masuk pageone google dari berbagai macam mastah seo,yang saya rangkum dalam artikel "Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google" semoga artikel ini dapat membantu para blogger yang sedang berusaha menembus pageone google.Terimakasih sudah membaca artikel saya dan jangan lupa follow Tutorial Amin untuk terus mendapatkan informasi-informasi seputar blogging.
dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman anda.
sertakan juga cara anda mendapatkan Pageone google di kolom komentar.
sekian artikel dari saya ...Salam blogger

 


Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google Cara Agar Artikel Masuk Pageone Google Reviewed by Unknown on 05.02.00 Rating: 5

21 komentar

  1. oh loading halaman juga berpengaruh toh hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. saya lebih cenderung membangun jaringan komunitas sesama blogger, lebih mudah dan aman...

    BalasHapus
  3. Baru tahu saya kalau kolom deskripsi saat posting harus dikosongkan, ane malah tak isi terus :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga baru tahu dari teman,,tetapi setelah saya coba ternyata berhasil

      Hapus
  4. Apa Blog ini pernah masuk Page One?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dibuka artikel inni keyword:Cara Agar Artikel Masuk Pageone

      Hapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press