Tutorial Blogging Jadi Tutorial Amin


Selamat sore sobat blogger..Berjumpa lagi Bersama saya Muhammad Al-Amin..kali ini saya tidak akan membahas tutorial maupun tips seo,namun kali ini saya akan membahas sedikit tentang blog saya..Blog saya yang awalnya bernama Tutorial Blogging kini menjadi Tutorial Amin. Dan saya juga sudah mengganti template blog saya yang awalnya dari Template Evo Mags buatan Mas Sugeng menjadi Template Flashback buatan Rhinokage Rio dari Idblanter.com. Mengapa begitu disini saya akan jelaskan

1.Nama Tutorial Blogging Sudah banyak digunakan oleh orang lain
saya mengganti tutorial blogging menjadi Tutorial Amin dikarenakan ,nama tutorial blogging sudah banyak digunakan oleh blogger lain dan domainnya sudah digunakan sehingga saya mengganti dengan menyisipkan nama saya agar lebih mudah mencari domainnya.

2.Domain sudah digunakan
Beberapa hari yang lalu saya sudah mencari domain TutorialBlogging mulai dari.com,.id dan lain-lain namun semua sudah digunakan,akhirnya saya putuskan untuk mencari domain lain namun sangat tidak bagus jika domain tidak dekat dengan nama blog sehingga saya putuskan untuk mengganti nama blognya sekaligus.Yaa meskipun saat ini saya belum menggunakan domain berbayar tetapi insya allah saya akan memesannya secepatnya.

 2 hal diatas merupakan beberapa alasan kenapa saya mengubah nama blog saya. nah sekarang adalah alasan mengapa saya mengubah template blog saya


1.Gambar Tidak Terlihat
salah satu alasan saya mengubah template tersebut ialah karena sudah beberapa kali gambar postingan saya tidak terlihat,saya sudah berusaha mengatasinya dengan mencari di google dan bertanya ke beberapa mastah,namun mereka juga tidak bisa memberikan solusi akhirnya saya putuskan untuk mengganti template blog saya.

2.Harus Menggunakan read more
satu lagi masalah ialah,template itu menggunakan read more banyak orang berkata kalau blog menggunakan read more maka google tidak akan bisa membaca keseluruhan postingan tersebut.

Cukup ini dulu...Postingan ini tidak dibuat untuk keyword ataupun google melainkan hanya untuk curahan blog saya saja...kalau anda mau membacanya ya alhamdulillah tetapi kalau tidak yaa tidak apa-apa.
Sekian dari saya,
Tutorial Blogging Jadi Tutorial Amin Tutorial Blogging Jadi Tutorial Amin Reviewed by Unknown on 00.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press