Apa itu Google Adsense

 
Tutorial Blogging-Hai sobat blogger kembali bertemu bersama saya Muhammad Al Amin pastinya di Tutorial Blogging kumpulan rangkuman tutorial blogging,cara seo,google adsense,template seo ,semua tentang blogging ada di sini.Pada sore ini saya akan membahas sedikit penjelasan Apa itu google adsense
?simak pembahasan berikut ini!!

 Saat ini banyak sekali blogger yang sudah memasang iklan google adsense,Kenapa?
banyak orang bertanya "kenapa para blogger memasang iklan dari google yang memenuhi halaman blog mereka?" Jawabannya adlah: karena mereka mendapatkan uang setiap ada pengunjung blog mereka yang meng-klik iklan adsense tersebut.
hampir seluruh  blogger memasang iklan adsense di blog mereka .




1.Apa Itu adsense?
 Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense merupakan cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.

Caranya dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google. 

2.Bagaimana cara mendaftar google adsense?
   Anda bisa mendaftarnya secara gratis lewat akun google seperti gmail,blogger dan akun lainnya 
tapi saya sarankan anda  menggunakan akun blogger agar lebih mudah mendaftarnya.
3.Apakah semua yang mendaftar google adsense diterima?
 Tentu tidak,anda harus mengetahui trik-trik seo yang membuat blog anda ramai dikunjungi,adsense hanya menerima blog yang sudah memenuhi syarat yang sudah ditetapkan google adsense

4.Bagaimana cara kerja adsense? Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi).   
5.berapa banyak google akan memberikan komisi ? Google akan membayar Anda ketika pengunjung blog melakukan klik iklan Adsense pada blog Anda, jumlah penghasilan Anda akan bergantung pada jumlah pengunjung blog, sumber trafik, kata kunci, jenis iklan, dan topik isi blog Anda.   
6. Berasal dari siapa komisi yang adsense berikan?
  iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komisi dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

7.Bagaimana cara pembayaran komisi adsense? Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union. 

Blog saya Memang Belum daftar adsense karena blog ini baru dibuat ,tetapi saya tahu sedikit mengenai adsense sehingga saya membuat artikel ini yang mungkin dapat membantu para blogger newbie di luar sana..
Terima kasih telah membaca artikel saya ..Tunggu artikel berikutnya ya..
Salam Blogger 
Apa itu Google Adsense Apa itu Google Adsense Reviewed by Unknown on 23.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press