Cara Memasang Template Mobile Friendly



 index.png
Cara Memasang Google Template Mobile Friendly-Selamat sore sobat blogger bagaimana kabarnya...
Masih ingat dengan saya ..Yaa Saya Muhammad Al-Amin kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai Cara Memasang Template Mobile Friendly.Mobile friendly merupakan salah satu kriteria blog berkualitas.



Mobile friendly sangat dibutuhkan karena saat ini orang sudah sedikit mempunyai waktu di depan laptop/komputer.Namun orang-orang lebih sering menggunakan handphone/mobile untuk melihat berbagai informasi dari internet.Nah Oleh karena itu dibutuhkan Template Mobile friendly agar orang orang merasa nyaman melihat tampilan blog anda walaupun dengan versi  mobile.
Nah karena hal itulah saya membuat artikel ini untuk memberi panduan sobat agar dapat membuat template mobile friendly dengan mudah.
Berikut tutorialnya:

1.Buka Akun Blogger Sobat.

2.Pilih Template
 w.png
3.Pilih Ikon   seperti gambar dibawah ini
ew.png
4.Pada Halaman Selanjutnya pilih,Khusus seperti berikut
 q2.png
5.Lalu Pilih Simpan

Nah Template Mobile Friendly anda telah selesai Bagaimana Mudah Bukan 
untuk mengecek apakah template anda sudah mobile friendly silahkan buka Mobile Friendly Test
Saya rasa cukup ini dulu yang saya sampaikan,Semoga bermanfaat bagi sobat dan silahkan follow Tutorial Bloggging untuk dapatkan berbagai tutorial,trik,tips dan info menarik seputar blogging. Jangan  lupa share ke teman-teman sobat.
terima kasih telah membaca artikel"Cara Memasang Template Mobile Friendly" dan terus pantau Tutorial Blogging.
Salam Blogger
Bagaimana Pendapat Sobat?  

 
Cara Memasang Template Mobile Friendly Cara Memasang Template Mobile Friendly Reviewed by Unknown on 01.59.00 Rating: 5

Press