Cara Memasang Kotak Parse HTML Di Blog

Parse HTML
Cara Memasang Kotak Parse Html Di Blog- Bertemu lagi bersama saya Muhammad Al-Amin pastinya di Tutorial Amin , Pada kali ini saya akan memberikan tutorial memasang kotak parse html di blog.kotak parse berguna untuk mengkonvert kode html . cara memasangnya sangat mudah hanya tinggal memasang kode-kode yang sudah saya berikan lalu bisa letak di halaman atau di widget blog.
berikut tutorialnya:

* copy kode berikut 
<script type="text/javascript">
function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}
</script><br />
<table style="margin: 0 auto;"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 300px; width: 595px;"></textarea><br />
<input onclick="convert();" style="padding: 5px;" type="button" value="Parse Script" /><br />
&nbsp;&nbsp; Widget by | <a href="http://tutoramin.blogspot.co.id/" target="_blank">Tutorial Amin</a></td><td>&nbsp;</td><td><br /></td> </tr>
</tbody></table>
* jika ingin meletakkan di halaman statis,paste kan kode tersebut pada mode HTML bukan compose
* namun jika ingin meletakkan pada widget,silahkan pastekan pada gadget javascript/HTML di tata letak.



sekian yang dapat saya berikan.. semoga dapat menambah wawasan anda. 
terima kasih telah membaca artikel "Cara Memasang Kotak Parse Html di Blog" dan jangan lupa follow terus Tutorial Amin,untuk terus mendapatkan artikel-artikel terbaru dari blog ini.
Sobat diperbolehkan mengcopy artikel ini dengan syarat meletakkan link artikel ini .
terima kasih
Cara Memasang Kotak Parse HTML Di Blog Cara Memasang Kotak Parse HTML Di Blog Reviewed by Unknown on 02.51.00 Rating: 5

15 komentar

  1. ijin comot kode html nya , thanks gan

    BalasHapus
  2. Silahkan,mas
    Semoga bermanfaar

    BalasHapus
  3. Ginih toh cara pasang widget parse thx gan infonya

    BalasHapus
  4. wkwkkw nemu ini script. makasih gan berbagi nya

    BalasHapus
  5. Belum tahu cara membuatnya gan.. alhamdulillah ketemu disini

    BalasHapus
  6. Ini fungsinya sama kayak kode ParseInt atau ParseFloat gak gan ??

    BalasHapus
  7. Waah ini bermanfaat banget bagi blogger yg ingin memparse sebuah kode :D

    BalasHapus
  8. Izin comot gan, kebetulan ini yang bakalan ane pasang di blog entarr.

    BalasHapus
  9. :D ane terapi di blog ane dah gan :D .

    BalasHapus
  10. Terimakasih gan ini yang kucari tutorial memasang kotak pares..

    BalasHapus
  11. sip gan, udah ane pasang di blog ane

    BalasHapus
  12. keren gan, saya coba dulu buat diblog saya hehehe :D

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press