3 Hal Yang Paling Diburu Para Blogger

Selamat Siang..sobat Tutorial Amin . Pada artikel kali ini saya akan sedikit membuka fakta dari para blogger,yakni 3 hal yang paling diburu para blogger. para blogger biasanya kita lihat hanya sibuk membuat artikel,namun itu hanya yang dilihat oleh para pembaca.Blogger sendiri pasti selalu sibuk mencari banyak hal baru,dan blogger harus melakukan banyak hal jika blognya ingin maju.Nah Pada artikel ini saya akan membahas 3 hal yang paling diburu oleh para blogger.jadi blogger bukan hanya menulis saja mereka sebenarnya bersaing untuk mendapatkan 3 hal yang pada sebenarnya hanya ada 2 atau 1 hal  yang paling mereka cari. 

3 Hal Yang Paling Diburu Para Blogger

1.Backlink



Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web.Backlink sendiri juga sebagai perangsang dan sumber traffik bagi blog. 
Backlink yang berkualitas terletak pada blog yang memiliki PR tinggi dan masih aktif,sedangkan 
Backlink rendahan terdapat pada blog yang berkualitas buruk,dan sudah tidak terurus lagi.
Oleh karena itu para blogger sering berburu backlink berkualitas agar blog mereka berada di peringkat teratas.Cara Mendapatkan backlink sendiri juga bermacam-macam. namun tidak sedikit juga dari beberapa cara tersebut yang dapat menyebabkan penalty oleh google.pada artikel saya beberapa hari yang lalu yaitu :Rahasia Seo. Saya sudah panjang lebar membahas mengenai backlink sekaligus cara mendapatkannya,sehingga saya tidak perlu panjang lebar lagi membahas backlink pada artikel ini.


2.Traffic














Blogger sudah pasti sering berburu/mencari traffik dengan berbagai macam cara.karena traffik sangat penting bagi blog,namun konten masih lebih penting dibanding traffik.meskipin begitu traffik juga penentu kualitas blog.Banyak cara mendapatkan traffik diantaranya:
-Blogwalking
-Design Blog
-Kecepatan Blog
-Dan promosi
masih banyak hal lagi cara mendapatkan/meningkatkan traffik blog.
silahkan baca:Cara Meningkatkan Traffik Blog Dalam Waktu Singkat
namun saat ini blogger juga sering menggunakan jingling, atau yang bisa disebut auto visitor.biasanya pengguna jingling adalah para newbie yang malas berusaha dan tidak mau belajar.

3.Uang
 










ini adalah yang paling diburu,sebenarnya yang dicari blogger adalah uang. banyak orang yang sering bertanya mengenai blogger.
"Mengapa para Blogger menghabiskan banyak waktu dan uang mereka hanya untuk menulis artikel?"
itu adalah pertanyaan yang sering saya temukan di forum-forum blogger. biasanya yang bertanya seperti itu ialah orang-orang yan ingin mengenal dunia blogging

Jawabannya adalah:
"Karena pada akhirnya mereka akan menghasilkan uang"
 awalnya saya sendiri juga bertanya seperti itu,namun setelah lama memasuki dunia blogging saya mulai mengerti dengan hal-hal seperti itu.

Baca juga:Cara Menghasilkan uang lewat blog



Sebenarnya 3 hal diatas  saling berkaitan/berhubungan.
hubungan tersebut adalah:
blogger mencari Backlink untuk mendapatkan Traffik dan Traffik Merupakan Sumber uang Bagi mereka.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya berikan.artikel ini dibuat untuk membantu para orang-orang diluar sana yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai blogger.

terima kasih telah membaca artikel saya,dan jangan lupa follow Tutorial Amin dan Like Fanspage Tutorial Blogging untuk mendapatkan informasi dan artikel terbaru dari Tutorial Amin.

salam blogger,..

Ada Yang tidak setuju?
 


3 Hal Yang Paling Diburu Para Blogger 3 Hal Yang Paling Diburu Para Blogger Reviewed by Unknown on 02.45.00 Rating: 5

11 komentar

  1. Gan, kasih link situs penyedia layanan Backlink dong..

    BalasHapus
  2. backlink gratis,atau berkualitas .
    kalo yang gratis banyak,tapi yang berkualitas harus bener-bener bagus blognya

    BalasHapus
  3. Kalau ane sih uang gak terlalu ane incar gan, yang penting visitor di blog ane tuh nambah aja udah senang ane :-)

    BalasHapus
  4. kalo aku utakaman trafik mas, kalo trafik banyak, uang akan mengikuti hhehehe

    BalasHapus
  5. Ujung-ujungnya kan juga uang..

    BalasHapus
  6. Kalau afgan mah milih no 1 dan 2 sob, soalnya afgan lebih memperhatikan backlink dan trafiik, kalau uang ntr dulu dachh..

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press