5 Alasan Mengapa Mengapa Memilih Blogger Sebagai Media Blogging


5 Alasan Mengapa Memilih Blogger Sebagai Media Blogging-selamat siang sobat blogger tadi pagi saya sudah membahas panjang lebar mengenai 3 hal yang berpengaruh terhadap seo.jika anda belum membacanya silahkan baca untuk melengkapi teknik-teknik seo anda. seringkali saya melihat pertanyaan mengenai penggunaan blogger sebagai media blogging.berikut beberapa pertanyaannya.
"kenapa banyak blogger menggunakan blogger/blogspot sebagai media blogging?"
"apa keuntungan menggunakan blogger sebagai media blogging?''
"mengapa orang lebih banyak menggunakan blogger sebagai media blogging?''
beberapa pertanyaan tersebut sering saya lihat di media sosial.
Nah..disini saya akan memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan diatas..yang saya rangkum dalam artikel saya ini yang berjudul 5 Alasan Mengapa Memilih Blogger Sebagai Media Blogging..semoga anda merasa terbantu dengan jawaban dari saya..untuk itu simak terus artikel ini

1.Template Yang Mudah Disesuaikan
Salah Satu alasan memilih blogger,ialah karena blogger menyediakan template yang dapat dengan mudah disesuaikan,dan kini sudah banyak orang-orang yang bisa membuat template blogger.sehingga template blogger kini lebih mudah dicari dibanding template wordpress,dan lainnya. Karena Templatenya yang mudah disesuaikan sehingga lebih mudah untuk mendesain blog.sesuai keinginan.

2.Support Javascript
Blogger..didukung sistem yang menjalankan javascript sehingga dapat mempercantik blog dengan widget-widget yang dibuat dengan menggunakan javascript.selain itu,dengan menggunakan javascript akan lebih mudah untuk menambahkan widget-widget tertentu.

3.Pembuatannya Lebih Mudah
Pembuatan blog menggunakan platform blogger sangat mudah,hanya dalam beberapa langkah saja blog dengan platform blogger dapat dibuat.sehingga banyak orang yang memilih blogging dengan menggunakan platform blogger. selain itu membuat blog dengan blogger juga bisa menggunakan akun gmail,google+,youtube ataupun akun lainnya yang masih 1 produk dari google.

4. Aman
menurut yang saya ketahui. beberapa waktu silam... pernah terjadi sesuatu yang mengejutkan mengenai wordpress.yaitu diretasnya 1000 akun wordpress oleh hacker entah itu benar atau tidak saya tidak tahu saya hanya membaca dari sebuah artikel..hal ini yang menyebabkan orang lebih memilih menggunakan blogger karena blogger relatif lebih aman.

5.Blogger bekerjasama dengan adsense
ini adalah yang paling dicari.. mereka menggunakan blogger karena blogger bekerja sama dengan adsense,sedangkan platform lainnya tidak. hal inilah yang menyebabkan banyak blogger yang memilih platform blogger sebagai media blogging.
baca juga: apa itu google adsense

Bagaimana sudah tahu mengapa banyak yang menggunakan blogger.. mungkin hanya ini yang dapat saya berikan..demikian artikel singkat saya ini semoga dapat membantu anda..


5 Alasan Mengapa Mengapa Memilih Blogger Sebagai Media Blogging 5 Alasan Mengapa Mengapa Memilih Blogger Sebagai Media Blogging Reviewed by Unknown on 06.21.00 Rating: 5

4 komentar

  1. betul bro gampang dipahami buat newbie

    BalasHapus
  2. yup nomor 3 benar banget gan XD

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Memang benar semua mencakup hampir keseluruhan.. Selain mudah juga praktis dalam penggunaannya tp ya itu kelemahannya pun jga banyak :( dibanding penyedia lainnya

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press