Download Template Jhony Wuss Original Seo Blogger

Download Template Johny Wuss Original Seo Blogger- Bertemu lagi dengan saya Muhammad Al-Amin di blog Tutorial Amin ini. sudah sangat lama saya tidak membuat artikel yang membagikan template blogger. setelah sebelumnya saya membagikan template Dynamic Magg . kali ini saya akan membagikan template Johny Wuss Original Seo Blogger.Template Johny wuss original seo ini dibuat oleh mas Kholis ,ia adalah salah seorang desainer template yang ternama.Template ini memiliki desain yang sangat elegan dan ringan .template ini sangat cocok bagi anda yang suka menulis artikel.
Pembuatan Template johny wuss ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam,dan diberi nama Johny Wuss karena sudah dioptimalkan kecepatannya sehingga dapat berjalan dengan waktu dan loading Wuss  tanpa ada masalah.

Kelebihan yang dimiliki Johny Wuss Original Template


  1. Template Yang Simple dan Elegan
  2. Fast Loading
  3. Auto ReadMore without Javascript
  4. Seo Friendly
  5. Menu Navigasi dengan Dropdown menu
  6. Sidebar toogle and hide show
 Nah Tunggu apa lagi segera download templatenya..
Demo Download


Semoga template ini ..dapat membantu mempercantik blog anda dan meningkatkan visitor \blog anda.. tunggu artikel saya berikutnya.. saya akan kembali membagikan beberapa lagi seri Johny wuss yang lainnya . 
jangan lupa follow terus Tutorial Amin untuk terus mendapatkan artikel menarik dari saya..
sampai jumpa di postingan berikutnya.. 

Download Template Jhony Wuss Original Seo Blogger Download Template Jhony Wuss Original Seo Blogger Reviewed by Unknown on 20.30.00 Rating: 5

8 komentar

  1. Template yang sangat direkomendasi kan dan juga desain yang sangat profesional...
    salam: www.anggialmedia.com

    BalasHapus
  2. ijin download yaaa gan,buat nambah koleksi template ane heehehe

    BalasHapus
  3. ijin download buat nambah koleksi

    BalasHapus
  4. Wah templateny keren masbro..

    BalasHapus
  5. susah nyari ternyata ada disini,,,, like deh

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press