Perbedaan Google Adsense Dengan Adsense Camp


Perbedaan Google Adsense Dengan Adsense Camp-Selamat Sore sobat TA, pasti sobat sudah tahu dengan 2 penyedia ppc ini kan, Google Adsense dan Adsense Camp,sekilas namanya hampir sama namun berbeda ,nah disini saya akan memberikan penjelasan mengenai perbedaan antara Google Adsense dan Adsense Camp. banyak yang bilang kalau Google adsense adalah ppc dunia,sedangkan Adsensecamp adalah adsensenya indonesia,apakah itu benar? untuk itu simak penjelasannya

Perbedaan Google Adsense dengan AdsenseCamp
Google adsense dan adsensecamp merupakan program layanan penyedia ppc,dengan bayaran yang luar biasa,namun keduanya memiliki perbedaan berikut perbedaannya:

Google Adsense

Google adsense adalah program ppc,yang merupakan salah satu produk atau buatan google , sistem kerja google adsense yaitu ,Pay Per Click bayar setiap klik, uang berasal dari para pengiklan atau advertiser ,biasanya yang beriklan dengan google adsense ialah website raksasa atau produk raksasa(terkenal) seperti blibli,binary,dan lain-lain. bayaran adsense bervariasi tergantung jumlah visitor,sumber traffik,dan lain-lain .mata uang yang digunakan pada google adsense juga bermacam-macam ,hampir dari seluruh dunia. untuk mendaftar adsense caranya sangat mudah namun untuk diterima itu sulit.banyak ketentuan dari google adsense.google adsense tidak sembarangan memilih penerbit iklan mereka mereview terlebih dahulu website atau blog yang ingin bergabung dengan mereka.
selengkapnya baca:Apa Itu Google Adsense

AdsenseCamp




adsensecamp,juga merupakan program penyedia layanan pengiklan,bisa dibilang adsensecamp adalah Google adsense indonesia.sistem kerja adsensecamp juga sama yaitu pay per click.bayaran juga berasal dari advertiser,iklan yang ditayangkan berupa gambar dan  teks .bayaran di adsensecamp tiap kliknya dibayar 300 rupiah.adsensecamp tidak mereview terlebih dahulu website yang ingin bergabung,jika sudah bergabung hanya tinggal memasang kode iklan saja.mata uang yang digunakan ialah rupiah(IDR).

Nah..dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa 2 layanan ppc diatas memiliki beberapa perbedaan yaitu;

1.Google adsense mereview terlebih dahulu situs penerbit,sedangkan adsensecamp tidak

2.bayaran Google adsense bervariasi sedangkan adsensecamp ditentukan yaitu 300/klik
3.Mata uang yang digunakan pada adsensecamp ialah rupiah,sedangkan GA bebas
4.Bayaran dari Google Adsense bebas diambil kapan saja asalkan melebihi ambang batas,sedangkan adsense camp hanya bisa diambil satu bulan sekali dan harus melebihi 100.000

Bagaimana? sudah mengerti perbedaannya ,nah sekarang tinggal anda ingin memilih menggunakan yang mana, namun saya sarankan google adsense,karena bayarannya lebih tinggi namun anda harus memenuhi syarat-syaratnya terlebih dahulu jika ingin diterima,namun jika anda ingin yang lebih mudah anda bisa memilih adsensecamp.
sekian artikel dari saya .
terima kasih telah membaca artikel "Perbedaan Google Adsense Dengan Adsense Camp" semoga bermanfaat dan jangan lupa follow Tutorial Amin ,untuk terus mendapatkan artikel terbaru dari Tutorial Amin.
Salam Blogger...
 
Perbedaan Google Adsense Dengan Adsense Camp Perbedaan Google Adsense Dengan Adsense Camp Reviewed by Unknown on 02.36.00 Rating: 5

1 komentar

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press