Mengenal lebih jauh blogger sejati


Tutorial Blogging-Kembali Berjumpa Bersama saya Muhammad Al-Amin pastinya di Tutorial Blogging kumpulan rangkuman tutorial blogging,cara seo,google adsense,template seo ,semua tentang blogging ada di sini.Pada malam ini saya akan berbagi info menarik untuk para blogger. yaitu blogger sejati




Seperti yang kita ketahui, blogging merupakan aktivitas di internet yang sangat menyenangkan. Banyak pengguna internet yang belum mengerti sepenuhnya tentang blog, juga ikut membuat dan memiliki blog seperti Comtelcell. Jadi, tidak perlu heran, jika di internet terdapat jutaan blog bertaburan.

Dari sekian banyak blog yang bertaburan di internet, tentunya banyak sekali blog yang sama sekali tidak di urus oleh pemiliknya. Tampaknya banyak juga yang membuat blog, tujuannya hanya sebagai pelengkap profil facebook saja. Tidak pernah mengurus blognya, apalagi memperbarui blognya. Selain itu, tentunya banyak juga blog yang memiliki kualitas tinggi. Karena di buat oleh orang yang memang menguasai tentang blog, dan dikelola dengan baik dan benar oleh pemiliknya. Mungkin, pemilik blog seperti itu termasuk ciri-ciri blogger sejati.


Ciri-ciri seorang blogger sejati, pada umumnya mempunyai prinsip tetap menjaga blognya meskipun tidak mendapatkan penghasilan dari blog. Karena tujuan utamanya membuat blog bukan karena uang. Tapi tujuannya mungkin adalah kesenangan yang luar biasa terhadap blog, sehingga blog tanpa penghasilan tidak akan menjadi masalah bagi blogger sejati. Dan akan tetap terus berusaha menjaga kualitas blognya, sehingga blognya akan tetap berkualitas.

  i
nilah ciri-ciri blogger sejati, diantaranya:


1. Artikel Blog Selalu Berkualitas
Blogger sejati biasanya selalu berusaha menyajikan artikel berkualitas, yang mengandung manfaat untuk pembaca. 


 2. Update blog
Blogger sejati akan berusaha memperbarui konten blog setiap hari. Tapi jika blogger sejati tidak mampu memperbarui konten blog setiap hari, paling tidak dalam sebulan minimal ada dua postingan yang harus di buat.

3. Anti Copas
Blogger sejati biasanya berusaha menulis artikel original yang sesuai dengan kemampuan. Dan tidak memaksa membuat artikel setiap hari, yang akhirnya dapat menimbulkan ide untuk mengkopi artikel blog lain.

4. Menjaga Link Credit
Seorang blogger sejati jika menggunakan template blog bukan buatan sendiri, biasanya tidak menghapus link credit pembuat template. Dan jika blogger sejati, mengedit template blog buatan orang lain, biasanya tetap tidak akan menghapus link credit pembuat utama template.

5. Anti Bajakan
Apapun alasannya biasanya  seorang blogger sejati akan berusaha menggunakan software original dalam melakukan kegiatan blogging. Karena konten yang di tulis menggunakan software bajakan, bisa di katakan konten bajakan juga. Tapi tentunya blogger sejati tidak rela jika artikel original yang sudah susah payah di buat, di sebut sebagai artikel bajakan. Oleh karena itu, karena tidak ingin di katakan sebagai artikel bajakan, seorang blogger sejati biasanya berusaha menulis artikel original, lewat media yang original juga.


6.Mengerti linux/unix

Menurut saya seorang blogger sejati yang memilki ciri-ciridiatas yang saya ketahui ialah Mas Sugeng  
Seorang blogger muda yang memiliki banyak  pengalaman dalam dunia blogging,dia juga sudah membuat berbaai macam template seo yang sangat membantu banyak blogger,dia juga menjadi inspirasi saya dalam membuat blog

Saya rasa cukup ini saja,,selamat malam  

Mengenal lebih jauh blogger sejati Mengenal lebih jauh blogger sejati Reviewed by Unknown on 05.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press