Cara Memasang template hasil download

 
Tutorial Blogging-Selamat sore ..sobat blogger .berjumpa lagi bersama saya Muhammad Al-Amin tentunya di Tutorial Blogging kumpulan rangkuman tutorial blogging,cara seo,google adsense,template seo ,semua tentang blogging ada di sini.Pada Pembahasan Kali Ini Saya akan membahas cara memasang template hasil download.
Template memang sangat berpengaruh bagi blog sobat mungkin jika sobat tidak menggunakan template bawaaan yaa....sudah pasti menggunakan template download,tetapi bagaimana cara memasangnya saya akan berikan caranya..
Sebagai contoh saya akan menggunakan template Dynamic Mag.


  • Buka dokumen sobat


  • Klik kiri,lalu pilih EXTRACT HERE

  • Lalu ,akan ada satu lagi dengan versi yang berbeda





  • Buka Blogger>>Template ,pilih cadangkan/pulihkan

 
  • Lalu Akan muncul seperti ini

  • Pilih browse,dan pilih template yang sudah di extract tadi
  • Setelah itu Unggah
  • Dan lihat hasilnya,mudah bukan

Semoga artikel ini dapat membantu sobat,terima kasih telah membaca artikel saya sampai jumpa
salam blogger

Cara Memasang template hasil download Cara Memasang template hasil download Reviewed by Unknown on 02.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Peraturan Berkomentar
1)Berkomentar dengan sopan dan bijak
2)Dilarang Spam
3)Dilarang Meletakkan Link Aktif
4)Dilarang Berkata Kasar

Press